Sosio Communal 13

sangar1.jpg

Kalo inget gambar itu, aku jadi inget pertama kali aku ketemu sama temen-temen di TC.  Jadi lambang itu dibuat pas aku dan semua [langit: sebagian besar] keluarga besar angkatan 2003 Teknik Computer ITS baru lulus FORMAT. Ceritanya sih buat logo angkatan, yak terima kasih banget sama Bambang “Bahamuth” Eko Hendrawan yang udah mbuatin nih logo. Bentuknya unik tapi keliatan nJowo banget karena ada kerisnya, dan terkesan berani.

Waktu itu kita masih sering ngumpul, keluar bareng klo malem (naek mobilnya Dian B*kep :-p ), tapi sekarang sudah susah. Banyak aktifitas pribadi kita jarang banget bisa ngumpul n bercanda lagi. Nah di sela-sela percandaan itulah muncul istilah Sosio Communal, sebuah komunitas sosial yang tanpa sengaja terbentuk diantara kami. banyak sekali aktifitas sosial di dalamnya loh. Mulai dari pinjam-mminjam uang, bersedekah dengan temen [langit: traktiran], dan sebagainya lah.

Tapi sebelumnya sori Muth [langit: panggilan sayang kita ke Bahamuth] ya, logonya ada yang aku sensor :D. Ada yang tak layak publish soalnya :-p. But eniwey I still love this mark, jadi ijinkan aku buat masingin di Blog ku yah :-p.

6 Responses to “Sosio Communal 13”

  1. Ali S Kholimi Says:

    BTW, aku pernah survey, aku tanyakan ke angkatan2 lain, warna-warna jaket angkatan mulai 2000-2004, kayaknya angkatan 2003 angkatan yang terlupakan. Kalau saja logo tersebut yang dipakai, pasti banyak yang mengingatnya. Sayangnya, akhirnya ikutan bentuk logo angkatan atas kayaknya, tanpa ada keberanian, “Ini ciri angkatanku”. Mungkin angkatan 2003 perlu buat ulang jaket angkatannya.

  2. dr Says:

    hm…. kalo pake logo “TC”-ku gimana? :p

  3. rile Says:

    iyo tah ini suf, aku kok gak weruh yo biyen…

  4. kakilangit Says:

    1. dr: kalo logomu yang itu ntar kena sensor semua kep, orang yang sekarang aja aku sensor

    2. rile: soalnya g dipublikasikan seh..

  5. Ali S Kholimi Says:

    Sensornya banyak sekali. 😀

  6. kaklangit Says:

    5. Ali S Kholimi: weleh..aku baru tau klo itu di anggep spam, padahal aku g ngrubah setingan spam-nya loe, baru hari ini aku liat, lho kok onok mas chol nang kene 😀 trus dibalikin deh…
    sory for this inconvenience (bener g tulisanya?)


Leave a Reply

