Kaki Langit → Fahranism™

Jadi mulai hari ini title blognya aku ganti, g pake yang Kaki Langit lagi :D. Memang kakilangit bukan istilah orisinal yang aku buat, tapi ada maksudnya kenapa aku milih kakilangit, bukan sekedar plagiat thok. Nah sekarang jadi Fahranism™, kalo yang satu ini orisinal, aku cari di mBah Google masih belom ada jejaknya. Fahranism™ sendiri diambil dari bahasa arab di campur barat sedikit (sebenernya diambil dari namaku). Fahran, secuil dari namaku, artinya kebanggaan dan isme artinya faham. Tapi dalam hal ini aku terjemahkan bebas menjadi faham-pemikiran dan idealitasnya fahrudin. Nah untuk yang pengen tau maksudnya kakilangit, liat aja di tag about kakilangit. Oya, makasih buat mas guntar, aku dah ngopi logo Trade Mark dari blog nya (™) :D.

5 Responses to “Kaki Langit → Fahranism™”

  1. Guntar Says:

    Fahranism itu metamorfosa yg dalam stadium jadi ulat atau gimana neh? 😛

  2. kakilangit Says:

    1. Guntar: masih ulat kok mas…masih rakus2nya, belum kuat tirakat lama2 😀

  3. Guntar Says:

    Itu avatarnya gambar Yusuf lagi makan ya. Perlambang rakus kah. Kirain rakus apa. Tyt rakus makan ya :mrgreen: J/K

  4. kakilangit Says:

    3. Guntar: iya.. 😀 mudah2an aja masih dalam masa pertumbuhan neh…

  5. wohnzimmer einrichten tipps Says:

    It’s great that you are getting ideas from this
    paragraph as well as from our dialogue made here.


Leave a Reply

