About Kakilangit

 

Kakilangit means death…

 

Kakilangit memang bukan karya orisinalku. Bagiku dia hanya sebuah perlambang dimana manusia sudah sampai pada ambang batas umurnya, dimana pintu taubat sudah tidak akan pernah terbuka kembali. Kita tidak akan pernah menemuinya, kecuali memang sudah ditentukan waktunya oleh Allah.

Setiap kita pasti akan menuju ke kakilangit, ada yang berjalan sangat cepat, ada pula yang sangat lambat. Kecepatan kita menuju ke sana tidak bisa diukur dengan rumus v=s/t, rumusnya hanya Allah yang tahu, dan tersimpan dengan maha aman di lauhul makhfudz.

Kita hanya bisa berjalan sesuai dengan kecepatan kita masing-masing. dan di dalam perjalanan tersebut, kita harus bisa untuk selalu memaknai apapun di kanan kiri jalan kita, mensyukuri apapun yang kita dapati disana, dan memuji pimilik dari segalanya, Allah Dzat Yang Maha Suci.

Dan terlepas dari itu, dalam blog ini diketengahkan beberapa kategori yang basi bin gak jelas. Silahkan dinikmati selagi masih panas.

catatan kaki | ini berkisah tentang berbagai gejolak dalam anganku dan segala bentuk intervensi otak isengku terhadap berbagai kejadian di kolong langit ini.
coretan kucing | kalo yang ini tempat adekku yang lucu itu buat menumpahkan semua yang ingin dia tumpahkan ke tempat bermainku ini.
ilmu kanuragan | padepokan untuk menularkan berbagai ilmu tentang penguasaan diri, pengembangan diri, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan managemen diri.
nyambut gawe | bisnis..bisnis dan bisnis. hanya ini yang bisa ditemuin disini
paguyuban | tempat ngumpul dan berorganisasi. mengembalikan semangat BoediOetomo dulu.
rupa rupa | sak karepku dewe. hanya ada tulisan yang gak jelas.
sakral | nggone nyangkem masalah agomo.

Semua artikel bebas dikomentari, dipisuhi, dan dipuji. tentunya semuanya harus bertanggung jawab. Komen yang masuk gak kan di filter, kalo gak muncul berarti sampean lagi apes karena ditangkep sama akismet.

Salam 😈

 

Pengunjung sampe hari ini:


24 Responses to “About Kakilangit”

  1. PusDe' Says:

    Ooo..gitu ya…baru tau.. 😀

  2. Guntar Says:

    Berjalan sesuai dg kecepatan kita masing2, dan itu biasanya tergantung dari peran dan kualitas kontribusi yg kita pilih. 🙂

  3. rilefitrajuniawan Says:

    binun binun

  4. zulfanahrielly Says:

    mmmm…
    btw dapet sumber dari mana tuh kakilangit..??

  5. kakilangit Says:

    zulfanahrielly:
    dari pilem kardus dulu waktu masih kecil. ada mobil legendaris yang namanya ‘Dash Kakilangit’

  6. rile Says:

    heh…. mangan ae….!! ndang budal nyambut gawe kono lho…

    eh cup, lek aku gabung nang Bloom, aku mengko nang kono dadhi opo?

  7. d-nial Says:

    @ucup
    Dash Horizon kale…
    Film-nya Dash Yankuro itu ya…

  8. kakilangit Says:

    rile:
    Bisa jadi trainer… sstt…klo yang kayak begituan japri aja yak 😀

    d-nial:
    Mungkin..tapi klo di McGetan dulu diterjemahinya jadi dash kakilangit kok..sumpe d gwe…

  9. Fourtynine Says:

    salam kenal

  10. kakilangit Says:

    Fourtynine:
    salam kenal juga mas…

  11. super kecil Says:

    yang pernah kecil dengar…
    KAKILANGIT itu sebuah site puisi…

    kirain mas ‘kaki’ juga punya puisi baguss..
    ternyata berbeda dg yang kecil harapkan

    salam kenal ya mas ‘kaki’

    super kecil
    lounique.wordpress.com

  12. Rizma Adlia Says:

    kenalkaann!! halahh,, dimana mana Ma teriak mulu nih,,

  13. zulfanahrielly Says:

    wawww…. ngerubah warna nie..

  14. Gebenx Says:

    owow… aku kira kakilangitnya horison..
    kenalin juga!
    (ikut2an si ma..)

  15. koecing Says:

    kak, koq g’pernah d update lg blognya?
    masih mengalami ke-oring-an? ayo dong disiram kak… kangen baca tulisanmu yang aneh2 lg.. 😛

    oring >> otak kering

  16. roby Says:

    Saya menemukan website http://kakilangit.tatangdino.info.
    Apa ada hubungan dengan persoalan kakilangit ini?

  17. tatang dino herro Says:

    Kebetulan saya bikin situs kakilangit, tapi sebelumnya nggak baca blog ini. Jika boleh komentar, kaki langit adalah sebuah tempat bagi kesempurnaan kehidupan. Saya tawarkan proses ke sana lewat situs http://kakilangit.tatangdinoherro.info. Sorry jika berlebihan.

  18. nieznaniez Says:

    aku suka langit.
    apalagi yang warna biru.
    biru campur jingga.
    yang keemasan juga cantik.
    yang kemerahan apalagi.
    langit malam berbintang yang paling indah.
    waktu kecil aku kira di langit ada laut.

  19. andodinejad Says:

    salam kenal,

    gw baru lihat blog lu sekarang…
    hehehe…

  20. tito Says:

    salam kenal semuanya

  21. Coretan Aprillia Says:

    blog’e suepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  22. sandi Says:

    nice blog, thx

  23. rezqyu shoppa Says:

    langit, selama ga hujan apalagi petir tetap menyenangkan ditatap…

    numpang mejeng lapak..
    crocs murah banged nih, klik donk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: