Menang, bukan berarti yang terkuat

Hyuuga NejiUAS udah kelar, cuman sindrom pasca ujianya masih saja kerasa. Daripada bengong mendingan nonton film aja 😀 . yak…ahirnya tadi malem aku milih nonton The Omen sama anime Naruto. Buat yang The Omen aku gak banyak komentar, tapi buat yang Naruto, karena inspiring banget rasanya nggak adil dong kalo cuman aku anggap angin lalu. Read the rest of this entry »

Advertisements

Lie Detection Skill

Allah menciptakan manusia dengan sangat sempurna, semua alat dan skill yang dibutuhkan untuk bisa bertahan hidup di kerasnya dunia ada pada manusia. Mulai dari tangan, mata, otak, kaki, insting, nalar dan masih banyak lagi sehingg tidak mungkin bisa kita daftar satu persatu walaupun dengan menggunakan semua pohon di muka bumi sebagai pena dan air lautan sebagai tintanya. Read the rest of this entry »